header pta Baru

246. Kepaniteraan dan Kesekretariatan PA Muara Teweh Ikuti Bimtek PTA Palangkaraya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 276Posted in Muara Teweh

Kepaniteraan dan Kesekretariatan PA Muara Teweh Ikuti Bimtek PTA Palangkaraya

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Kepaniteraan dan Kesekretariatan Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti giat Bimtek yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada 23 sd. 25 Mei Tahun 2022 Senin lalu, di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya.

Kegiatan Bimtek ini diikuti oleh Panitera, Sekretaris, Kepala Sub. Bagian Umum dan Keuangan, Bendahara serta Kasir/Admin, dari Pengadilan Agama Muara Teweh sendiri diikuti oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Yuli Lestari, beserta Staf Dody Syaeful Rachman dan Faridah.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya, Drs. H. Sudirman S, SH., MH, lalu yang bertindak sebagai Ketua Panitia Kegiatan yaitu Ibu Sekretaris PTA Palangka Raya Ibu Hj. Laila Istiadah, S.Ag

narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan Bimtek ini berasal dari Badan Urusan Mahkamah Agung RI, Ditjen Badilag Mahkamah Agung RI, KPKNL Palangka Raya serta Kantor Pajak Pratama Palangka Raya.

Ketua PTA Palangka raya Drs. H. Sudirman S, SH., MH mengharapkan agar kegiatan bimtek yang dilaksanakan ini dapat diikuti dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang disampaikan oleh narasumber dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga tujuan akhir dapat dicapai yaitu optimalisasi dalam pelayanan.

kegiatan Bimtek ini dilaksanakan juga dalam rangka peningkatan kualitas dan kapasitas Aparatur Pengadilan Agama se wilayah PTA Palangka Raya. (El Matadore)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media