header pta Baru

229. Ketua PA Muara Teweh Hadiri Undangan Halal Bihalal Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara Pasca Idul Fitri 1443 Hijriyah

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 228Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Hadiri Undangan Halal Bihalal Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara Pasca Idul Fitri 1443 Hijriyah

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Bertempat di Arena Tiara Batara Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh menghadiri undangan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara pada hari Rabu, 11 Mei 2022. Undangan tersebut dihadiri oleh Bupati Barito Utara, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan jajaran Forkopinda.

Dalam sambutanya Bupati Barito Utara menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf lahir & Bathin serta keistimewaan bulan syawal, juga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua unsur Forkopinda dan apresiasi kepada pimpinan beserta seluruh staf di lingkup Pemerintah Daerah Kabpaten Barito Utara atas kerjasama dalam membangun untuk kemajuan di Kabupaten Barito Utara.

Kemudian Ceramah Agama oleh ust Rusmadi Darsani, Lc., ketua MUI Barito Utara mengenai ciri dan tanda amal ramadhan diterima oleh Allah, SWT.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan sembako kepada staf honorer pemkab Barito Utara, Penyerahan sk kenaikan pangkat golongan 4C dan 3D, Ulang Tahun wakil bupati Barito Utara, dan diakhiri dengan foto bersama (wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media