header pta Baru

221. Produktif ! Siswa siswi Magang berkarya untuk Masyarakat.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 309Posted in Muara Teweh

Produktif ! Siswa siswi Magang berkarya untuk Masyarakat.

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Pengadilan Agama Muara Teweh memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada seluruh siswa magang baik itu perempuan maupun laki-laki yang bila ditotal berjumlah 11 orang, untuk berkarya, menumpahkan ide kreatifnya yang berguna dan bermanfaat untuk satuan kerja dan masyarakat luas pada umumnya.

Para siswa siswi magang yang terdiri dari dua sekolah itu, masing- masingnya membuat satu video, video tersebut merupakan video yang bertemakan edukasi atau pengenalan tentang pengadilan Agama, tugas pokok pengadilan agama, tentang tata cara pengajuan gugatan, perkara dan lain-lain.

Pembagian Tugas Membuat Video Perkara di Pengadilan Agama antara lain

     

dari SMKN 1 Muara Teweh

Selvi dengan tema video Cerai Gugat, Winda Winarti dengan video Cerai Talak, Winda perwalianPenetapan Ahli Waris oleh Fera Norliati, Gugat Waris oleh Muhammad Rivaldo, dan Asal Usul Anak oleh Ermy Anggraeni.

Sedangkan dari SMKN 2 Muara Teweh,

Ada Yuri Prasetyo dengan tema Dispensasi Kawin, Jani Wahyu Kristiani dengan tema Harta Bersama, Firdaus dengan tema Izin Poligami, kemudian video tentang Isbat Nikah oleh Helda Suiatri, Pengangkatan Anak oleh Arum Oktavianidan dengan tema Wali Adhal oleh Marisa Mayangsari

Hasil karya tersebut akan di upload di kanal Youtube Pengadilan Agama Muara Teweh, sehingga masyarakat umum dapat mengenal lebih dalam lagi tentang Pengadilan Agama Muara Teweh, dan yang lebih penting yaitu menjadi salah satu dari bagian pelayanan terhadap masyarakat agar masyarakat sendiri mengetahui tentang tata cara dan segala macam persyaratannya dalam mengajukan suatu perkara. (El Matadore)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media