header pta Baru

168. Bakti Sosial IKAHI PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 315Posted in Muara Teweh

 Bakti Sosial IKAHI PA Muara Teweh

Minggu I 20 Maret 2022

Dalam rangka memperingati HUT IKAHI yang ke 69, IKAHI PA Muara Teweh melakukan bakti sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Bhakti Manggala II Muara Teweh yang terletak di Jalan Wonorejo, Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah pada hari Minggu (20/03/2020). 3 orang Hakim PA Muara Teweh yaitu Mulyadi, Lc., M.H.I., , H. Khoirul Huda, S.Ag.,S.H.,M.H. dan Abdurahman Sidik, S.H.I. berangkat bersama ke lokasi tujuan dengan membawa sembako berupa beras, mie, telur, gula, teh, biskuit dan lainnya yang merupakan kebutuhan panti asuhan tersebut.

Ustadz Miftahuddin yang merupakan Kepala Panti Asuhan menyatakan sangat berterima kasih kepada Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh yang sudah datang dan memberikan bantuan untuk panti asuhan yang dipimpinnya, ini sangat berarti bagi kami, tuturnya. Saat ini, lanjutnya jumlah anak-anak panti baik yang di Panti Asuhan Bhakti Menggala I maupun Bhakti Menggala II berjumlah 53 orang yang berasal dari berbagai Desa di Kabupaten Barito Utara.

semoga silaturahmi di antara kita tetap terjalin dengan baik dan mendapatkan berkah dari Allah SWT, ucapnya.
Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. mewakili Hakim lainnya kepada Tim Redaksi menyatakan rasa bahagianya bisa berbagi dengan anak-anak panti asuhan yang membutuhkan bantuan dan kasih sayang dari masyarakat disekitarnya. Ditambahkannya bahwa bantuan ini merupakan wujud rasa syukur atas segala karunia Allah yang telah diberikanNya kepada kami sehingga kami dapat terus melaksanakan tugas dengan baik dan lancar. Kami mohon doa agar Hakim Indonesia selalu sehat, diberikan perlindungan dan selalu dibimbing oleh Allah SWT dalam setiap melaksanakan tugas, tutupnya. 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media