header pta Baru

166. Ketua PA Muara Teweh Silahturahmi Ke Baznas Kab. Barito Utara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 465Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh Silahturahmi Ke Baznas Kab. Barito Utara

 kunjungan ketua pa muara teweh ke baznas

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Sehubung dengan SK Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Nomor : W16-A4/580/OT.00/III/2022 Tentang Pembentukan Pengurus Unit Pengumpulan Zakat (UPZ), Infaq Dan Shadaqah Pengadilan Agama Muara Teweh Kelas II Tahun 2022 dan hasil rapat pada Hari Kamis, 10 Maret 2022. Ketua Pengadilan Agama Mulyadi, Lc., M.H.I dan Panmud Hukum Kemijan, S.Ag., M.H mengunjungi Baznas Kabupaten Barito Utara.

Saat tiba di Baznas Ketua PA Muara Teweh disambut oleh Ketua Baznas Barito Utara H. Sofyan. B, BA di dampingi unsur pimpinan lain yaitu Ustadz Marjuansyah dan Drs. H. Masrani. Silaturahmi Ketua dan juga Panmud Hukum sangat disambut baik. Dalam kegiatan silahturahmi mereka meminta saran dan masukan agar Baznas Kabupaten Barito Utara bisa semakin berkembang lagi dalam menghimpun dana baik dari perkantoran maupun lainnya. Ketua Baznas memaparkan tentang kondisi Baznas terkini baik dari sisi jumlah kantor yang menyetorkan zakatnya ke baznas maupun teknis penyaluran zakat yg terkumpul.

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh dalam sambutannya juga menyatakan sangat mendukung kegiatan baznas Kab Barito Utara. Bahkan PA Muara Teweh siap berkontribusi dalam menyalurkan zakat pegawainya melalui Kantor Baznas Barito Utara. Tujuannya agar eksistensi Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh semakin dapat dirasakan oleh masyarakat.

Baik dari sisi pelayanan hukum juga sosial. "Kita bekerja di Muara Teweh, sudah sewajarnya kita membantu masyarakat Kab Barito Utara yang membutuhkan, melalui Baznas inilah kita dapat berbagi dengan mereka”ucap Ketua. Semoga silahturami ini menjadi tempat saling bertukar pikiran, membantu dalam kebaikan, Aamiin. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media