header pta Baru

140. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Launching BPHTB Online

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 362Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Launching BPHTB Online

 

 

Muara Teweh | Pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh 02 Maret 2022 Bertempat di ruangan Aula Bappedalitbang Kabupaten Barito Utara diselenggarakan Konsultasi Rencana Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2013 yang dibuka secara resmi oleh orang nomor satu di pemerintah Kabupaten Barito Utara H. Nadalsyah turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah seperti terutama Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H, kemudian Ketua Komisi DPRD H. Tajeri, Sekretaris Daerah Drs. Muhlis, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Camat Se Barito Utara, Pimpinan Instansi Vertikal.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa pendekatan yang digunakan dalam perencanaan pembangunan adalah politik, teknokratk, partisipatif, atas-bawah, dan bawah atas. Penyusunan RKPD Kab. Barut tahun 2023 dalam rangka mengupayakan tercapainya visi dan misi Kab. Barito Utara . Penyusunan RKPD Tahun 2023 harus lebih cermat, mampu menjawab tantangan dan permasalahan yang semakin kompleks, secara cepat, tepat, dan prosedural pungkasnya.

Dalam kegiatan ini pun juga dilaksanakan launching aplikasi Aplikasi Biaya Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) online hasil inovasi pemda melalui Badan Pengelola Pendapatan Daerah (BPPD). Dimana aplikasi ini merupakan peningkatan Pendapatan Asli Daerah Secara Online dan juga melakukan MoU antara Pemda Barito Utara dengan Badan Pertanahan Nasional , kemudian Bank Pembangunan Daerah Kalteng Dengan BPPD serta BPPD dan BPN.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media