header pta Baru

107. Ciptakan nuansa BUNGAS, PA Muara Teweh rutin lakukan Jum’at besih

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 246Posted in Muara Teweh

Ciptakan nuansa BUNGAS, PA Muara Teweh rutin lakukan Jum’at besih

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jum’at (11/02/2022) seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan giat jum’at bersih. Sasaran kegiatan kali ini adalah penanaman dan penataan taman kantor. Dengan dikoordinatori oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh H. Khoirul Huda, S.Ag., SH.,MH. seluruh pegawai mulai dari Hakim, Sekretaris, Panmud, para Kasubag serta PPNPN mengambi peran masing-masing. Suasana kompak dan keakraban nampak tergambar pada giat ini.

Hal ini dilakukan agar terciptanya keindahan dan menimbulkan suasana asri dilingkungan Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Sehingga nuansa BUNGAS yang dalam bahasa daerah banjar bermakna Indah, Cantik, Elok dapat tercipta dilingkungan kantor. Selain itu BUNGAS juga menjadi motto Pengadilan Agama Muara Teweh. Kata BUNGAS akronim dari Bersih Unggul dan Anti Suap merupakan satu kesatuan yang tidak dapat terpisah dengan Aparatur PA Muara Teweh.

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan agar terwujudnya lingkungan yang nyaman dan individu yang sehat. Kantor merupakan rumah kedua bagi PNS ataupun karyawan swasta lainnya. Karena setiap hari kegiatan selalu dilakukan ditempat ini dan sebagian besar waktu para pegawai berada dikantor. Oleh sebab itu upaya menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman terus dilakukan agar pegawai maupun para pengunjung dalam hal ini para pihak berperkara betah untuk berada dan berkunjung di Pengadilan Agama Muara Teweh.(thr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media