header pta Baru

0104. Jaga Protokol Kesehatan Awas Omicron

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 285Posted in Muara Teweh

Jaga Protokol Kesehatan Awas Omicron

Muara Teweh | Pa-Muarateweh.go.id

Rabu, 09 Februari 2022 Kegiatan Briefing Morning rutin yang dimulai pada pukul 08.00 WIB bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Muara Teweh. Dalam pembina yang disampaikan oleh Abdurahman Sidik, S.H.I. salah satu Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh, Tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu menerapkan 3 M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker) pesannya.

Sebagaimana telah Beredar informasi di media sosial yang menyebutkan bahwa varian Corona Delmicron adalah varian Corona baru yang merupakan gabungan dari varian Delta dan Omicron. Covid-19 varian Omicron masih terus menyebar luas ke berbagai negara di dunia. Di tengah penyebaran Omicron yang kian masif ini, publik dihebohkan oleh kemunculan Delmicron. Delmicron bukanlah varian baru dari virus corona, melainkan istilah untuk gabungan atau kombinasi dari dua strain yang ada, yakni varian Delta dan Omicron. Kemunculan apa yang disebut Omicron ini otomatis semakin membuat masyarakat khawatir, sebab baik varian Delta atau varian Omicron, keduanya termasuk kategori Variants of Concern (VoC) menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Dalam morning briefing kali ini wakil ketua PA Muara Teweh H. Khoirul Huda, S. Ag., SH., MH. Menyampaikan arahan juga bahwasanya aparatur pengadilan pentingnya menjaga integritas dan melayani setulus hati. Tambahnya beliau walaupun dalam keadaan kosong pimpinan ketua yang belum dilantik agar semangat jangan kendor tingkatkan terus kebaikan yang telah diteroh oleh pak Abdullah, S.H.I., M.H pada satker tercinta ini lanjut beliau juga berpesan seluruh aparatur PA Muara Teweh untuk mengantar YM Ama’ Khisbul Maulana, S.H.I., M.H yang mutasi Ke PA Pandeglang karena ini terakhir beliau menginjak kaki di tanah borneo bumi tambung bungai bumi Pancasila. Kegiatan briefing pun diakhiri dengan pembacaan doa oleh Tuan Guru Humaidi, S.H Panmud Gugatan agar pekerjaan yang dikerjakan mendapat rahmat dari Allah SWT. (Wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media