header pta Baru

086. Penuh Dengan Air Hujan Pengantar Alih Tugas YM. Ketua dan Hakim dan PPNPN PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 330Posted in Muara Teweh

Penuh Dengan Air Hujan Pengantar Alih Tugas YM. Ketua dan Hakim dan PPNPN PA Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Minggu (30/01/2021), bertempat di rumah makan Tarera, mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Abdullah, S.H.I., M.H. menjadi Ketua Pengadilan Agama Tanjung. Hakim Ama’Khisbul Maulan, S,.H.I., M.H. menjadi Hakim Pengadilan Agama Pandeglang dan Husnul, A.Md. PPNPN PA Muara Teweh menjadi CPNS Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Acara ini dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Muara Teweh, Acara dimulai dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Panmud Gugatan PA Muara Teweh (Humaidi, S.H.).

Selanjutnya pesan dan kesan yang pertama disampaikan oleh Ibu Husnul, A.Md dalam penyampaiannya mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh yang telah menjadi bagian dari PA Muara Teweh selama kurang lebih 6 tahun dalam penyampaian pesan penuh dengan tangis dan haru yang sedih karena akan meninggalkan PA Muara Teweh untuk menjadi Abdi Negara CPNS di Pemerintahan Kabupaten Barito Timur.

Selanjutnya pesan dan kesan yang kedua disampaikan oleh Bapak Ama’Khisbul Maualna, S.H.I., M.H. mengutarakan tentang pengalaman dan rasa suka citanya selama bertugas di PA Muara Teweh Beliau juga mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan Pegawai PA Muara Teweh atas kerja sama dan kekompakannya dalam kebersamaan yang begitu singkat selama 2 tahun lebih. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-sebesarnya apabila selama di PA Muara Teweh ada kekhilafan yang disengaja maupun tidak disengaja, serta mohon do`a restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru. 

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Abdullah, S.H.I, M.H., dalam penyampaian pesan dan kesan beliau meroasting seluruh Pegawai yang dtinggalkan mulai dari Wakil Ketua sampai PPNPN PA Muara Teweh yang intinya semua beliau mengucapkan rasa terimakasih dan memohon maaf yang mendalam kepada seluruh Keluarga besar Pengadilan Agama Muara Teweh, saya sebagai Ketua PA Muara Teweh, yang kurang lebih hampir 1 Tahun 11 bulan saya bertugas di PA Muara Teweh, banyak kesan yang saya dapatkan di PA Muara Teweh, terutama dalam kekompakan dan persaudaraan penuh dengan keakraban, dengan sedih dan haru beliau menyampaikan perpisahan ini karena tugas dan amanah mau tidak mau dan suka tidak suka harus dijalankan sebagai abdi negara.

Selanjutnya pesan dan kesan yang mewakili Pegawai PA Muara Teweh dalam hal ini di wakili Wakil Ketua PA Muara Teweh Bapak H. Khoirul Huda,S.Ag.S.H., M.H. beliau menyampaikan bahwa Ketua PA Muara Teweh, sangat banyak berjasa dalam PA Muara Teweh, beliau mengucapkan terimakasih Kepada Bapak Ketua PA Muara Teweh dengan dedikasinya, etos kerjanya , semangatnya, dan kekompakan, dan beliau meminta maaf jika ada salah dalam ucapatan atau tindakan kepada Bapak Ketua kami minta maaf.

Di akhir acara memberikan ucapan selamat dan pemberian cenderatamata dan foto bersama kepada Bapak Ketua Abdullah, S.H.I., M.H. , Hakim Ama’ Khisbul Maulana, S,H.I., M.H. dan PPNPN Husnul, A.Md. serta salam-salaman, dan maaf-maafan. (m2n) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media