header pta Baru

075. Selayaknya Bermain Bola

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 310Posted in Muara Teweh

Selayaknya Bermain Bola

 

Muara Teweh | Pa-Muarateweh.go.id

Senin, 24 Januari 2022 bertempat di halaman PA Muara Teweh pukul 08:00 WIB dilaksanakanlah kegiatan rutin apel pagi yang diikuti dari tingkat pimpinan sampai PPNPN. Pada kesempatan tersebut telah terjadwal bahwa bertindak sebagai pembina yaitu Bapak Hakim Abdurahman Sidik, S.H.I kemudian pembawa acara Faridah, Pembaca Doa Kemijan, S.Ag., M.H dan pemimpin apel ialah saudara andy.

Adapun pembinaan tersebut Pak Sidik panggilan akrabnya mengambil ibrah atau suatu upaya untuk mengambil pelajaran dari pengalaman orang lain dengan pengalaman beliau menyaksikan kegiatan pertandingan persahabatan antar pelajar dari kota barito Muara Teweh melawan pelajar dari kota cantik palangka raya, dimana pada pertandingan itu dimenangkan oleh dari kubu pelajar palangka raya dari analisis yang dilihat bahwa tim palangka cukup solid dengan koordinasi yang sudah terbangun menciptakan chemistry antara pemain sehingga dapat mencetak goal.

Dari hal tersebut dapat diambil contoh bahwa tim sepakbola sama dengan PA Muara Teweh yang dimana Ketua PA Mtw Abdullah, S.H.I., M.H sebagai Coach dan Wakil Ketua PA Mtw adalah seorang capten. Kesekretaritan layaknya tim manajemen/Official dan Hakim beserta Panitera Pengganti adalah Pemain. Dalam pertandingan bola tujuan yang dicapai ialah bermain dengan bagus serta mencetak poin goal yang banyak sedangkan bagi PA Muara Teweh Penilaian Kinerja Triwulanlah menjadi titik tujuannya. Bahwa setiap lini kesekretarian dan kepaniteraan saling bahu membahu jangan sampai tidak terjalin koordinasi yang apik.

Adapun yang menjadi penilaian triwulan tersebut pada teknis peradilan : SIPP, E-Court, Banding, Kasasi, Mediasi, Dan Ekasaminasi, Lalu Dalam Manajemen Peradilan pada SDM yang didalamnya meliputi ABS, Sikep, dan SKP, Pada hal keuangan DIPA 01 dan DIPA 04 , serta pelayanan publik yang menjadi poin penilaian yaitu PTSP, APM, Website, Inovasi, dan Juara. Kemudian Pada Zona Integritas memiliki penilaian tersendiri dan Intergitas/Moralitas dengan cakupan Laporang Pengawasan, LHKPN, dan LHKASN.

Beliau tak hentinya menyampaikan untuk kita PA Muara Teweh dapat melakukan koordinasi baik setiap lini agar target yang kedepan untuk mencapai 10 Besar Tingkat Nasional Pada Pengadilan Kelas II dapat diraih. (aoi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media