header pta Baru

045. Tahun Baru, Pakaian Dinas Baru.

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 697Posted in Muara Teweh

Tahun Baru, Pakaian Dinas Baru.

Muara Teweh | Pa.muarateweh.go.id

Untuk menciptakan keseregaman dan ketertiban dalam penggunaan pakaian dinas bagi ASN di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya, khususnya pada Pengadilan Agama Muara Teweh . Kamis, 13 Januari 2022 pukul 09.00 WIB - Selesai, bertempat di front office Pengadilan Agama Muara Teweh dilakukan pengukuran baju pakaian dinas kepada seluruh ASN Pengadilan Agama Muara Teweh.

Menerapkan penggunaan pakaian dinas berdasarkan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 588/SEK/SK/VI/2021. Adapun jenis pakaian dinas ASN di lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada dibawahnya yang terbaru ialah:

  1. Pakaian dinas kemeja putih dengan celana panjang/rok warna biru tua (navy) pada hari Senin.
  2. Pakaian dinas harian sesuai Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor KMA/033/SK/V/2004 tentang Pedoman Pelaksanaan Penggunaan Stempel, Logo, Papan Nama, Pakaian Dinas dan Bendera Pengadilan Dalam Rangka Peradilan Satu Atap di Bawah Mahkamah Agung pada hari Selasa dan Rabu.
  3. Pakaian Batik/tenun/lurik atau pakaian khas daerah dengan celana panjang/rok warna hitam/gelap pada hari Kamis dan Jum’at

Diharapkan pakaian dinas baru ini juga nantinya dapat meningkatkan kepercayaan diri serta semangat baru dalam bekerja.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media