header pta Baru

230. KPTA CUP X 2021 Siap bergulir Kembali

Written by Memen A. Husni,SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni,SE on . Hits: 385Posted in Muara Teweh

KPTA CUP X 2021 Siap bergulir Kembali

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

sempat tertunda karena pandemi covid 19 yang meningkat, kini program berkesinambungan PTWP Daerah Palangkaraya akan segera diadakan Kembali, turnamen tenis KPTA CUP X tersebut akan diselenggarakan pada bulan depan yakni pada tanggal 11 s/d tanggal 13 November 2021.

Pimpinan Pengadilan Agama Muara Teweh menyikapi hal tersebut dengan sangat positif dan antusias, sebab kompetisi yang memang ditunggu – tunggu dan sempat tertunda tersebut selain menjadi ajang adu kemampuan para petenis warga pengadilan, juga merupakan ajang untuk bersilahturahmi antara satuan kerja dari seluruh wilayah Provinsi Kalimantan tengah.

Pertandingan KPTA CUP X 2021 terdiri dari pertandingan beregu putera dan perseorangan putri (eksebisi), partai yang dipertandingkan adalah 1 (satu) single dan 2 (dua) double, untuk pemain single (Hakim/ASN) boleh sebagai pemain rangkap.

PTWP Pengadilan Agama Muara Teweh, sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengizikan kompetisi ini diputar kembali.” Mengenai persiapan Ketua PTWP Muara Teweh menyampaikan update materi permainan sudah terupdate dan siap semua, baik secara fisik, mental, dan Teknik permainan, perihal kostum/seragam olahraga kita cukup memakai jersey “bungas”, jersey hijau dan jersey merah sebagai jersey/seragam kebangaan PTWP Pengadilan Agama Muara Teweh. (DSR)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media