header pta Baru

217. "Semakin baik, semakin susah di Cari Ke Kekurangannya" Ketua PTA Palangka Raya

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 373Posted in Muara Teweh

"Semakin baik, semakin susah di Cari Ke Kekurangannya" Ketua PTA Palangka Raya

 

Selasa, 12 Oktober 2021 PA Muara Teweh melaksanakan Kegiatan ekspos hasil Pembinaan dan Pengawasan oleh Ketua PTA Palangka Raya dan Tim Pengawas PTA Palangka Raya yang bertempat di Ruang Media Center PA Muara Teweh.

Pada hari sebelumnya, yaitu Senin 11 Oktober 2021 sudah dilaksanakan telusur di setiap bagian satker PA Muara Teweh langsung oleh Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, SH, MH juga Ketua TIM BINWAS Drs. H. Moh. Mujib, MH yang mana di Kepaniteraan langsung oleh Panitera Pengganti H. Muhammad Sidik, SH   dan di Kesekretariatan langsung Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag.

Walaupun kegiatan ekspos ini dilaksanakan siang hari tepatnya pukul 13.00 WIB tapi semangat seluruh Pimpinan dan pegawai PA Muara Teweh untuk mendengarakn hasilnya tetap terasa. Apalagi dari hasil ekspos banyak sekali kemajuan dari pengawasan tahun lalu dan ini langsung di sampaikan oleh Ketua PTA Palangka Raya " saya senang sekali, karena PA Muara Teweh ini semakin baik, dan tadi sudah sampaikan bahwa susah sekali menemukan kekurangannya dan kalau di temukan hanya sedikit. " jelas Samparaja. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media