header pta Baru

212. Maju Terus, PA Muara Teweh terus kembangkan Inovasi

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 415Posted in Muara Teweh

Maju Terus, PA Muara Teweh terus kembangkan Inovasi

majuterus

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Inovasi terus dilaksanakan Pengadilan Agama Muara Teweh. Inovasi dari aplikasi sampai Inovasi Non aplikasi juga tidak luput dari pengembangan inovasi baik inovasi yang lama dan dibarukan sampai inovasi memang baru  dicanangkan di satker tercinta ini. Kamis, 07 Oktober 2021  dilaksanakan rapat dengan berbagai rangkaian agenda salah satunya adalah Rapat Sosialisasi Inovasi. 

Pada rapat bulan sebelumnya juga sudah dilaksanakan sosialisasi inovasi aplikasi yang mana sudah beberapa disosialisasikan ke berbagai instansi yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan PA Muara Teweh seperti contohnya, bekerjasama dengan Kementrian Agama Kab. Barito Utara dan Dinas DUKCAPIL Kab. Barito Utara mengenai inovasi berupa aplikasi PENDA KETAPI.

Inovasi non aplikasi juga tidak dilupakan oleh Pengadilan Agama Muara Teweh, salah satunya penyampaian inovasi non aplikasi yanga disampaikan oleh Kemijan, S.Ag yang juga PANMUD Hukum PA Muara Teweh tentang “Area Smoking” area terbuka yang direncanakan dibangun di rooftop gedung satker tercinta ini akan di bangun senyaman mungkin yang mungkin nantinya ini tidak hanya bisa di nikmati untuk yang ingin merokok tapi juga untuk pegawai lainnya yang ingin menikmati keindahan kota Muara Teweh dari atas gedung PA Muara Teweh. 

Sebagai pencanang inovasi, Kemijan juga sudah menyiapkan desain untuk areanya dan juga perkiraan biaya yang diperlukan dalam pembangunan inovasi tersebut. Dengan terus maju dalam penyelenggaraan berbagai ide inovasi, harapannya PA Muara Teweh konsisten mengoptimalkan berbagai sisi dalam hal kinerja baik nantinya bermanfaat untuk internal satker maupun eksternal yang melibatkan masyarakat banyak. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media