header pta Baru

190. PA Muara Teweh mengikuti Sosialisasi PM-APM

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 358Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh mengikuti Sosialisasi PM-APM

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sehubung dengan adanya kegiatan sosialisasi PM-APM (Penilaian Mandiri Akreditasi Penjamin Mutu), Aplikasi APM (Akreditasi Penjamin Mutu) oleh Badan Peradilan Agama  Pimpinan dan seluruh koordinator area Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti sosialisasi Aplikasi Penilaian Mandiri Akreditasi Penjaminan Mutu (PMPAPM) bersama seluruh Pengadilan Agama se Wilayah PTA Palangka Raya oleh WKPTA Palangkaraya dan Asessor Badilag MA RI Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I., Kamis 23 September 2021. 

Tujuan dari adanya sosialiasi Aplikasi PMPAPM adalah tindak lanjut setelah dilaksanakan penilaian APM. Nilai yang diraih oleh satker memang berjalan sesuai dengan hasilnya. Sebagai pantauan dari kinerja yang sesungguhnya dilakanakan oleh satker. Pengadaan aplikasi ini mempermudah bagi para pengawas untuk selalu memberikan saran serta kritik untuk mengawasi dari jalannya satker sesuai dengan hasil nilai APM agar kalau nilai satuan satker A Excellent bisa terus dipertahankan atau bahkan terus ditingkatkan yang mana tujuannya memberikan kinerja yang maksimal.

Dalam arahan dari PTA Palangka Raya, untuk mengikut sertakan TIM IT (Informasi dan Teknologi) yang mana sosialisasi ini akan langsung sismulasi apliaksi terbaru dari Badilag terkait APM ( Akreditasi Penjamin Mutu). (aes)  

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media