header pta Baru

135. Jum’at Bersih; Wujud Komitmen Pelayanan Prima

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 358Posted in Muara Teweh

Jum’at Bersih; Wujud Komitmen Pelayanan Prima

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Pagi hari ini (20/08/2021), seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh tampak bersemangat melaksanakan kegiatan jum’at bersih. Mereka terlihat saling bergotong royong melakukan perawatan pada taman dan seluruh fasilitas kantor yang tersedia. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi para pencari keadilan. Kegiatan perawatan tersebut selalu dilakukan setidaknya dua kali dalam satu bulan.

Sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan prima, kegiatan kali ini lebih ditujukan pada area halaman kantor, termasuk taman dan ruang tunggu terbuka, yang mana merupakan tempat yang ramai oleh para pengunjung setiap hari persidangan. Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya adalah membersihkan ruang tunggu, wisma prodeo serta gazebo dan sekitarnya.

Di sela-sela kegiatan, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Abdullah, S.H.I., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini harus secara rutin dilaksanakan oleh seluruh pegawai sebagai wujud loyalitas dan rasa memiliki terhadap Lembaga serta komitmen untuk memberikan pelayan prima. “tujuan dari kegiatan seperti ini (perawatan fasilitas red.) tidak lain adalah kepuasan para pengunjung”, pungkasnya.

Tidak luput dari perhatian, halaman maupun taman di lingkungan kantor juga dibersihkan dari rumput-rumput liar. Dengan maksud agar semuanya menjadi bersih, indah dan sejuk, sesuai dengan motto Pengadilan Agama di Kabupaten Barito Utara ini, yaitu “BUNGAS”. (Akm)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media