header pta Baru

123. Bimtek PA Muara Teweh Survey Kepuasan Masyarakat bersama BPS Barito Utara

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 438Posted in Muara Teweh

Bimtek PA Muara Teweh Survey Kepuasan Masyarakat bersama BPS Barito Utara

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 12 Agustus 2021 Pengadilan  Agama Muara Teweh melaksanakan Bimtek Survey Kepada Masyarakat Pencari Keadilan dalam Mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju predikat WBK/WBBM yang bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Barito Utara bertempat di Ruang Media center Lantai II (dua) PA Muara Teweh.

Bimtek ini dibuka oleh Ketua PA Muara Teweh Abdullah, SHI dalam sambutan beliau menjelaskan dengan adanya kegiatan bimtek ini harapannya menambah ilmu serta pengetahuan tentang pengisian survey  kepada masyarakat yang menjadi salah satu proses satuan kerja menuju Zona Integritas berpredikat WBK/WBBM “…oleh karenanya kami dibawah Mahkamah Agung rata-rata semua satker seluruh Indonesia saat ini di galakan Zona Integritas dan mohon doa dan dukungannya  agar di tahun depan  bisa kami wujudkan, Aamiin” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini di moderatori oleh Muhamad Nor Kifli, SHI yang juga merupakan Panitera PA Muara Teweh. Saat memasuki kegiatan utama moderator menjelaskan ada empat pembahasan  utama yaitu Perkenalan dari Pemateri yang mana langsung perwakilan dari  BPS, yaitu tiga orang Hasanul Zikra, Erlina, dan Dewi Puspita. Kedua yaitu Uraian materi yang dijelaskan oleh Hasanul Zikra tentang dasar-dasar pengambilan Survey serta contoh-contoh bentuk hasil dari survey yang kekinian, informatif, menarik, dan mudah dipahami.  Selanjutnya bimbingan teknis mengenai penilaian dari BPS terhadap bentuk Survey Kepuasan Masyarakat yang dijalankan oleh PA Muara Teweh saat ini dan terakhir sesi tanya jawab. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media