header pta Baru

99. CPNS PA Muara Teweh ” mengikuti Latsar CPNS Distance Learning melalui E-Learning “

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 521Posted in Muara Teweh

CPNS PA Muara Teweh ” mengikuti Latsar CPNS Distance Learning melalui E-Learning

Rabu, 21 juli 2021, Hari pertama CPNS Pengadilan Agama Muara Teweh Dody Syaeful Rachman, A.Md mengikuti Latsar CPNS Distance Learning melalui E-Learning gelombang II yang dilaksanakan mulai dari tanggal 21 juli 2021 sd 15 oktober 2021 oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia

Tujuan Pendidikan dan Pelatihan Dasar CPNS adalah untuk mengembangkan kompetensi CPNS yang dilakukan secara terintegrasi. Kompetensi dimaksud diukur berdasarkan kemampuan salah satunya Menunjukkan penguasaan Kompetensi Teknis yang dibutuhkan sesuai dengan bidang tugas.

Dalam hal mengembangkan kompetensi, CPNS PA Muara Teweh yang berasal dari Bandung ini melakukan trobosan inovasi aplikasi, dalam agendanya Bp Dody Syaeful Rachman, A.Md akan membuat sebuah aplikasi Otomatisasi SK. Surat keputusan ( SK ) merupakan sebuah surat atau ketetapan yang dibuat oleh instansi pemerintah atau perusahaan tertentu dalam bentuk tertulis dengan berdasarkan dari peraturan perundang undangan yang mengatur. 

C:\Users\User\AppData\Local\Temp\WhatsApp Image 2021-07-21 at 15.21.45.jpeg

Aplikasi otomatisasi SK ini akan digunakan oleh bagian Kepegawaian Organisasi Dan Tata Laksana Pengadilan Agama Muara Teweh dalam membuat SK. Aplikasi ini diharapkan dapat memudahkan bagian Kepegawaian Organisasi Dan Tata Laksana Pengadilan Agama Muara Teweh dalam membuat/ mengolah Surat Keputusan sebelum di tandatangan/ disahkan oleh pimpinan. (Hsl)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media