header pta Baru

78. Rapat Kepaniteraan Bulan Juli Tahun 2021 Monitoring Kelengkapan Data SIPP

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 417Posted in Muara Teweh

Rapat Kepaniteraan Bulan Juli Tahun 2021 Monitoring Kelengkapan Data SIPP

MUARA TEWEH | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 08 Juli 2021 dilaksanakan rapat bulanan Kepaniteraan yang di pimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Muhamad Nor Kifli, SHI yang bertempat di Gazebo PA Muara Teweh dengan agenda monitoring kelengkapan data SIPP yang diikuti oleh Hakim-Hakim, Pejabat serta Pegawai Bagian Kepaniteraan.

Penialain SIPP adalah hal penting pagi setiap satker sebagai acuan kinerja yang dilaksanakan oleh satker itu sendiri.  Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) adalah aplikasi teknologi berbasis web dalam memberikan informasi perkara kepada masyarakat. Selain itu SIPP juga bisa digunakan untuk memonitor kinerja aparatur pengadilan oleh Pimpinan di masing-masing satuan kerja maupun Pimpinan Pengadilan Tingkat Banding dan Pimpinan Mahkamah Agung.

SIPP dibangun sebagai media kerja yang baik dan efektif bagi internal pengadilan, tertib administrasi, efektif dan efesien, monitoring dan pengawasan dan yang terpenting adalah media yang memudahkan masyarakat pencari informasi perkara untuk mengupdate informasi perkaranya dengan mudah, cepat dan berbiaya murah.

Sebagai penilaian yang penting bagi satker maka PA Muara Teweh untuk selalu melaksanakan evaluasi dan monitoring untuk melangkapi kekurangan-kekurangan  data dan selalu update tentang pembaharuan untuk mempermudah bagi pengguna SIPP sebagai kemudahan dalam pelayanan yang diberikan satker tersebut khususnya PA Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media