header pta Baru

33. Rapat Umum Juni Tahun 2021 PA Muara Teweh ""Persiapan yang tepat mencegah kinerja yang buruk"

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 429Posted in Muara Teweh

Rapat Umum Juni Tahun 2021 PA Muara Teweh ""Persiapan yang tepat mencegah kinerja yang buruk"

 

Kamis, 10 Juni 2021 dilaksanakannya rapat umum yang bertempat di Ruang Media Center Lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh dengan di moderatori oleh Sekretaris Murtodi, S.Kom., SH. 

Dalam rapat ini ada beberapa agenda yang menjadi topik pembahasan yaitu Monitoring dan Evalusi Zona Integritas dan APM, Persiapan Pengawasan dan Pembinaan dari PTA Palangka Raya, Pelaksanaan Qur'ban Idul Adha tahun 2021, juga persiapan PTWP.

Persiapan yang tepat mencegah kinerja yang buruk. Rapat yang dilaksanakan sebagai bentuk perisiapan selain untuk kinerja seluruh pegawai juga sebagai bentuk kesungguhan dalam meningkatkan satuan kerja tersebut. 

Tanya jawab dalam rapat juga penting untuk dilaksanakan. Mengapa ini begitu penting? 

Ini karena sesi tanya jawab dapat meningkatkan pemahaman  terkait agenda rapat dengan lebih baik dan ini akan memberikan kepuasan terhadap peserta rapat bahwa suara peserta juga dapat di dengar sebagai bahan pertimbangan dan perbaikan bersama.

Selain itu  dapat mengumpulkan wawasan penting tentang perasaan, frustrasi, atau kesenjangan informasi yang ada di area spesifik dari pertanyaan peserta, yang dapat membantu menginformasikan agenda untuk pertemuan berikutnya. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media