header pta Baru

18. Menuju Pelayanan PA Muara Teweh “EMAS”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 939Posted in Muara Teweh

Menuju Pelayanan PA Muara Teweh “EMAS”

 MENUJU PELAYANAN EMAS.jpg

Muara Teweh │pa-muarateweh.go.id 

Rabu, 3 Februari 2021 Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan briefing pagi yang diikuti oleh Pimpinan, kepaniteraan dan staf PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Dalam briefing pagi ini dipimpin oleh Panitera PA Muara Teweh H. Muslim Arsyad, S.Ag.

Dalam arahannya beliau memberikan EMAS. EMAS disini adalah sebuah singkatan dari Excellent, Melayani, Akuntable dan Santun. Pertama Excellent artinya memberikan yang terbaik, bukan hanya dari segi pelayanan tapi apa yang kita berikan dan kerjakan adalah yang terbaik. Melayani, dengan tidak memandang status, siapapun orang tersebut harus kita layani dengan sepenuh hati. Akuntable terhadap pekerjaan, bertanggung jawab dengan apa dikerjakan dan mengerjakan apa yang sudah ditetapkan. Terakhir adalah santun, melayani dengan ramah ingat selalu tersenyum.

“Jadi diharapkan melaksanakan apa yang kita kerjakan ini dengan sungguh-sunggu dan ikhlas jangan secara terpaksa. Kita melayani dengan sungguh-sungguh, membangun pelayanan yang baik juga adalah sebuh amal untuk kita. Bagaimana kita berbuat baik kepada atasan, kepada sesama jangan sampai orang-orang yang datang itu kecewa.” Jelasnya. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media