header pta Baru

17. Bapak Kemijan, S.Ag. Panitera Muda Hukum PA Muara Teweh Mengikuti “Pelatihan Kompetensi Kehumasan Pengadilan Tingkat Lanjut Tahun 2021”

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 1057Posted in Muara Teweh

Bapak Kemijan, S.Ag. Panitera Muda Hukum PA Muara Teweh Mengikuti “Pelatihan Kompetensi Kehumasan Pengadilan Tingkat Lanjut Tahun 2021”

 PELATIHAN KOMPETENSI KEHUMASAN.jpg

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Sebagai bentuk meningkatkan kemampuan dan wawasan guna menunjang tugas aparatur peradilan Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti Pelatihan Kompetensi Kehumasan Pengadilan Tingkat Lanjut Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia berkerjasama dengan LSPR (London School of Public Relations) Jakarta. Dari PA Muara Teweh sendiri diikuti oleh Panitera Muda Hukum Kemijan, S.Ag.

Kegiatan ini dibagi 1 sampai 2 sesi selama 5 Hari yang mana dalam pelatihan ini memberikan pelatihan-pelatihan tentang kehumasan di lingkup peradilan, mulai cara penyelenggaraan seminar, workshop, juga event-event yang mungkin dan bisa dilaksanakan khususnya diranah peradilan.

Dalam pelatihan peserta diajak untuk aktif berpartisipasi seperti membuat kelompok yang nantinya akan diberi tugas, contohnya dalam sesi “Membuat Spesial Event (Ajang Khusus) Kehumasan di Peradilan” peserta pelatihan dibagi kelompok dan membuat presentasi berupa power point yang mana memuat sebuah event bertem bebas untuk peradilan.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media