header pta Baru

7. Jangan Lakukan 2 C (PA Muara Teweh)

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 587Posted in Muara Teweh

Jangan Lakukan 2 C

 7. Apel Senin 18 jan 2

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Giat apel pagi Senin, 18 Januari 2021 di Pengadilan Agama Muara Teweh diikuti oleh seluruh aparatur. Sebagai pembina hakim PA Muara Teweh Ama Khisbul Maulana, SHI., MH. Diawal amanatnya, Ama mengajak seluruh peserta untuk doa bersama atas musibah yang kini melanda disebagian wilayah Indonesia, mulai dari wabah copid 19, tragedi kecelakaan pesawat, banjir besar, tanah longsor, gempa bumi hingga erupsi gunung merapi.

"Mari kita berdoa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia yang kini dilanda berbagai macam bencana" serunya.

Dalam kesempatan tersebut juga ditekankan pentingnya budaya kerja yang melayani, aktualisasi 3 S, senyum, sapa dan salam.

"Budaya kerja 3 harus menjadi live style kita. Dan jangan sampai kita melakukan 2 C. Cuek dan cemberut. Baik kepada sesama aparatur PA Muara Teweh maupun kepada para pihak yang datang kesini. Jangan sampai ada rasa kebencian dan permusuhan diantara kita dikarenakan cuek dan cemberut. Masalah dirumah jangan dibawa kekantor, cukup disimpan saja" pesannya.

Diakhir giat apel, pimpinan, para hakim, panitera dan sekretaris sepakat untuk membuka donasi dari seluruh aparatur PA Muara Teweh untuk korban bencana banjir besar di Kalimantan Selatan sebagai bentuk kepedulian sosial bagi sesama. (asl)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media