header pta Baru

Ramah Tamah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dan Pengadilan Agama Muara Teweh Bersama Wakil Bupati Barito Utara

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 654Posted in Muara Teweh

Ramah Tamah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya dan Pengadilan Agama Muara Teweh Bersama Wakil Bupati Barito Utara

R5 

Muara Teweh - pa-muarateweh.go.id

Bertempat di Kediaman Bupati Barito Utara diadakan ramah tamah antara Wakil Bupati Barito Utara beserta Forkopimda Kabupaten Barito Utara dengan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya sekaligus Makan bersama di Rumah Dinas Bupati. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Barito Utara; Sugianto Panala Putra, S.H., Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Kapolres Barito Utara yang diwakili Wakapolres Barito Utara, Dandim 1013 Muara Teweh yang diwakili Kasdim, Ketua PN Muara Teweh Bapak Cipto Hosari Parsaoran Nababan, S.H. M.H, sedangkan KPTA Palangkaraya YM DR. Samparaja, S.H., M.H. didampingi Ketua PA Muara Teweh Bapak Abdullah,S.H.I., M.H.I.

R2

Bagi KPTA Palangkaraya pertemuan ini merupakan pertama kali antara Wakil Bupati Barito Utara dengan KPTA Palangkaraya dan jajaran Forkopimda Kab. Barito Utara.

Acara tersebut diawali dengan penyambutan dan acara ramah tamah di ruang tamu kediaman Bupati Barito Utara. Suasana hangat dan mesra tercipta pada kesempatan tersebut. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Bupati Barito Utara, serta Sambutan dari KPTA Palangkaraya dan dilanjutkan dengan Jamuan Makan Malam Bersama di ruang makan kediaman Bupati Barito Utara. 

Setelah Jamuan makan malam Bersama dilanjutkan dengan acara pemberian Cinderamata dari Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Penala Putra, S.H. Kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Yang Mulia DR. Samparaja.,S.H.,M.H. beserta rombongan. Diharapkan dengan acara ramah tamah ini Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan PTA Palangkaraya juga PA Muara Teweh semakin memperarat tali silaturahim sehingga mampu terus bersama - sama membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan ke arah yang lebih baik khususnya Kabupaten Barito Utara.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media