header pta Baru

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 655Posted in Muara Teweh

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua PA Muara Teweh

08 Pelantikan3

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id     

Hari Senin tanggal 24 Agustus 2020, bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H., melantik H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh. Acara dimulai pukul 08.30 WIB yang dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh serta Ibu Dharmayukti Karini,, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan lagu Hymne Mahkamah Agung.

Selanjutnya upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan langsung diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H. dengan saksi Humaidi, S.H. dan Hj. Hayani, S.Ag., M.Hum serta rohaniawan Kemijan, S.Ag., Setelah itu dilanjutkan dengan dengan acara upacara pelantikan Wakil Ketua dan penandatanganan Pakta Intregritas dan diakhiri dengan pengalungan oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang baru.

08 Pelantikan3

08 Pelantikan2

Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang baru yaitu Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag., S.H. yang didampingi oleh Istri, dalam perkenalannya beliau menceritakan secara singkat perjalanan karir mulai dari Capeg sampai menjadi Wakil Ketua Pengadulan Agama Muara Teweh.

Dalam sambutanya Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh mengucapkan selamat datang kepada Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang baru, semoga dengan pengalaman yang dimiliki dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Pada akhir acara ditutup dengan Pembacaan Do’a oleh Bapak Ama’ Khisbul Maulana, S.H.I., dan dilanjutkan dengan pemberian ucapaan selamat kepada Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang baru yang di dahului oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Pejabat Struktural dan Fungsional dan seluruh Pegawai serta dilanjutkan oleh seluruh undangan yang hadir. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media