header pta Baru

Perkuat Pelayanan Prima, Dinkes Serahkan Hibah Alkes ke PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 591Posted in Muara Teweh

Perkuat Pelayanan Prima, Dinkes Serahkan Hibah Alkes ke PA Muara Teweh

 08 Dinkes 2

Muara Teweh, 18/08/2020.

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima di Pengadilan Agama Muara Teweh yang salah satu unsurnya tersedia layanan kesehatan. Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara menyerahkan bantuan atau hibah seperangkat alat kesehatan (alkes)berupa medical bed/tempat tidur periksa, digital sphygmomannometer dan satiless steel stethoscope.

Penyerahan hibah disampaikan langsung oleh staf Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara kepada Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom., SH. Didampingi Panitera Muda Hukum Kemijan, S. Ag.

08 Dinkes 1

Dengan adanya bantuan Alkes ini diharapkan dapat memperkuat pembangunan Zona Intergritas untuk layanan kesehatan internal PA Muara Teweh dan ekternal para pencari keadilan.

"Layanan minimal standar kesehatan penting adanya, sehingga kita lebih mudah memantau kondisi tubuh kita secara rutin. Dengan adanya hibah ini kita lebih mudah untuk cek tensi darah, suhu badan, berat badan dan deteksi dini kondisi tubuh lainnya, sehingga kita dapat lebih waspada terhadap kesehatan tubuh"jelas Murtodi disela-sela penyerahan hibah.

Disampaikan pula ucapan terima kasih kepada kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara beserta jajarannya atas bantuan dan kerjasamanya. "kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Dinkes dan jajarannya atas bantuan dan kerjasamanya. Semoga kedepan sinergitas antara PA dengan Dinkes Barut akan semakin baik. Dan hibah ini sangat bermanfaat bagi layanan internal dan ekternal kami menuju pembangunan zona integritas, serta akan kami fungsikan sebaik-baiknya". Jelasnya.

Ditambahkan Kemijan, bantuan alkes ini sangat bermanfaat terutama bagi aparatur PA Muara Teweh. "Untuk pemeriksaan standar kesehatan minimal sudah kita miliki, diharapkan dapat dengan mudah semua aparatur PA memeriksakan diri diruang kesehatan yang sudah ada. Dan kedepan perlu juga dilengkapi dan ditambah dengan alat kesehatan lainnya"harapnya.(men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media