header pta Baru

BRI Peduli Copid 19, PA Muara Teweh Terima Westafel Portable

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 654Posted in Muara Teweh

BRI Peduli Copid 19, PA Muara Teweh Terima Westafel Portable

 BRI peduli

MUARA TEWEH. Pengadilan Agama Muara Teweh menerima bantuan wastafel portable dari BRI Kantor Cabang Muara Teweh dalam program BRI Peduli, guna menghadapi penyebara pandemi virus Corona (Covid-19).

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Muara Teweh Hoky Agusta, kepada Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Abdullah, SHI., MH. didampingi Sekretaris PA Muara Teweh, Murtodi, S. Kom., SH di halaman lobby depan gedung Pengadilan Agama.

Penggunaan alat ini dimaksudkan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran virus copid 19 dalam layanan publik yang diberikan oleh Pengadilan Agama kepada para pencari keadilan.

“Sebagai bentuk kepedulian BRI kepada masyarakat, terkhusus bagi para pencari keadilan, semoga bantuan alat ini dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya” tukas Agusta.

Ketua Pengadilan Agama, Abdullah, SHI., MH mengucapkan terimakasih pada pihak BRI Cabang Muara Teweh yang peduli terhadap pencegahan, dengan memberikan bantuan berupa westapel portable. Dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi pelayanan public di PA Muara Teweh.

“Semoga apa yang telah diberikan ini, dapat semakin meningkatkan kerjasama antara PA dan BRI serta meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19,” pungkas Abdullah.(men)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media