header pta Baru

78. Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Muara Teweh (13/05/2024)

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 22Posted in Muara Teweh

Apel Senin Pagi Pengadilan Agama Muara Teweh (13/05/2024)

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, 13 Mei 2024 bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Muara Teweh dilaksanakan apel pagi dan doa bersama yang diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN PA Muara Teweh.

Bertindak sebagai Pembina pada apel pagi kali ini Sekretaris Pengadilan Agama Muara Teweh yaitu Bapak Murtodi, S.Kom., S.H. Petugas dalam apel tersebut yaitu Komandan apel Andy Pramana Putra B., Pembawa acara Ana Nailul Kamali, S.E dan Pembaca doa Saini serta pembaca 8 Nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah Memen A. Husni, SE.

Dalam amanat nya beliau mengucap syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada seluruh pegawai sehingga mampu melaksanakan kegiatan rutin Apel Senin Pagi dan beliau menyampaikan  bahwa apel pagi setiap hari Senin secara rutin untuk menumbuhkan disiplin bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh. Beliau juga menyampaikan untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan job description masing-masing dan menyelesaikan tugasnya sesuai dengan target waktu sudah ditentukan, karena akan ada kedatangan tim Pembinaan dan Pengawasan Hakim Tinggi dari PTA Palangkaraya.

Diakhir amanat beliau menyampaikan selalu menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan kantor baik diluar maupun didalam ruangan dan Tetap memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh pihak yang hendak mencari pelayanan Hukum pada Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media