header pta Baru

74. Rapat Umum Pengadilan Agama Muara Teweh Bulan Mei 2024

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 46Posted in Muara Teweh

Rapat Umum Pengadilan Agama Muara Teweh Bulan Mei 2024

rapat umum mei 2024

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jum’at, 03 Mei 2024 Pengadilan Agama Muara Teweh kembali melaksanakan kegiatan rutin bulanan yaitu rapat umum yang diikuti seluruh Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh. Pada Kegiatan ini dilaksanakan di Aula KH. Hasan Basri Lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Agenda pada kegiatan ini ada pembinaan pimpinan, Monev Zona Integritas, Monev Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan dan Hal-hal lain yang dianggap perlu. Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. dengan Moderator Plh. Sekretaris Eka Prihatini, S.AP. Kasubag Kepegawaian dan OT Pengadilan Agama Muara Teweh dan Notulen Rustandi Rahadian, S.T.

Dibuka oleh Moderator dilanjutkan dengan Pembinaan Pimpinan, pertama Ketua, dilanjutkan dengan Wakil Ketua Dr. H Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H.I, Hakim Abdruhaman Sidik, S.H.I, Panitera Ahmad Lutfhi, S.H.I, lalu Plh. Sekretaris Sekretaris Eka Prihatini, S.AP.

Pada setiap rapat juga selalu diberikan kesempatan kepada setiap aparatur untuk menyampaikan laporan pada setiap bagian dari Panitera muda sampai pada Kasubag dan PPNPN pengadilan Agama Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media