header pta Baru

59. Apel Senin Pagi Sekaligus Peringatan Hari Kartini

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 16Posted in Muara Teweh

Apel Senin Pagi Sekaligus Peringatan Hari Kartini

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, (21/02/2024) pukul 08.00 WIB bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan rutinitas apel Senin pagi yang diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Panitera, Plh. Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff, PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh. Adapun yang bertindak selaku Pembina apel adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak H. Rahmat Hidayat, S.H.I.,M.H. Supardi. sebagai komandan apel, dan Ana Nailul Kamali, SE selaku pembawa acara.

Mengawali amanatnya Pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari yang cerah ini seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat mengawali aktifitas dengan kegiatan rutin yaitu Apel Senin pagi. Selain itu dalam amanatnya pembina apel juga menyampaikan arahan dan pembinaan kepada seluruh peserta apel, diantaranya yaitu agar selalu menjaga kode etik, menjaga kedisiplinan dan selalu memberikan pelayanan prima serta meminta seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. 

Dan Beliau mengucapkan selamat Memperingati Hari Kartini, kepada Ibu-ibu Pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh mengenakan pakaian adat kebaya ciri khas bangsa Indonesia. Hal ini rutin dilakukan setiap memperingati Hari Kartini sebagai wujud apresiasi sekaligus menanamkan semangat juang para Kartini Muda di lingkungan Pengadilan Agama Muara Teweh.

Selanjutnya  pembacaan do’a yang dipimpin oleh Bapak Saini, S.Ag. M.H.. dengan harapan semoga do’a yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin. Sebelum apel berakhir, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh Muliawan Eddy Sentosa. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars PA Muara Teweh diikuti oleh seluruh peserta apel. (m2n)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media