header pta Baru

56. Jumat Bersih Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 18Posted in Muara Teweh

Jumat Bersih Pengadilan Agama Muara Teweh

jumsih 19-4-2024

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Jumat, 19 April 2024. Segenap unsur Pengadilan Agama Muara Teweh melakukan kegiatan jumat bersih. Kegiatan ini diikuti mulai dari unsur Pimpinan, Hakim, Pejabat Stuktural dan Fungsional, staf Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta Pegawai PPNPN. Kegiatan jumat bersih merupakan agenda rutin setiap 2 minggu sekali di setiap hari jumat pagi.

Kegiatan jumat bersih dilakukan dengan semangat gotong royong oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Para pegawai melakukan kerja bakti di di halaman depan, taman, dan seluruh lingkungan luar Pengadilan Agama Muara Teweh.

Agenda jumat bersih merupakan salah satu wujud komitmen Pengadilan Agama Muara Teweh untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Lingkungan yang bersih memberikan kenyaman tersendiri bagi masyarakat pencari keadilan yang berkunjung di Pengadilan Agama Muara Teweh. Harapannya kegiatan ini rutin dilakukan untuk kedepannya agar tercipta suatu kebersihan dengan suasana sejuk, asri, rapi, dan indah dipandang. Sehingga terpenuhi unsur 5 R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin).

(frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media