header pta Baru

23. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Rapat Pleno KPU Barito Utara Tahun 2024

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 22Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Rapat Pleno KPU Barito Utara Tahun 2024

rapat-pleno-kpu-barut-2024

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 29 Februari 2024 , Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Dr. H. Rahmat Hidayat, S.H.I., M.H., hadiri undangan pembukaan rapat pleno Komisi Pemilihan Umum di gedung Balai Antang Kabupaten Barito Utara.

Turut hadir pada kegiatan ini Pj. Bupati, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Unsur FKPD, Kepala Daerah Lingkup Pemkab Barito Utara, Ketua KPU dan jajaran, Ketua Bawaslu dan jajaran, pimpinan instansi vertikal, BUMN, BUMD, Ketua PPK Kecamatan se- Kabupaten Barito Utara, insan Pers dan tamu undangan terkait lainnya. Acara dibuka dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan do’a.

Pj Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis mengatakan, Kabupaten Barito Utara telah menyelesaikan beberapa tahapan kegiatan Pemilu tahun 2024 sesuai dengan program yang telah ditetapkan KPU RI, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada KPU, Banwaslu, TNI, Polri perangkat daerah dan instansi terkait lainnya juga para PPK, PPS maupun KPPS yang telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas selama Pemilihan Umum Tahun 2024 Ini,” ungkap Muhlis. 

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Barito Utara, Siska Dewi Lestari menyampaikan, terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerjasama selama tahapan pemilu 2024.Lebih lanjut dia mengatakan, rekapitulasi ini merupakan tindak lanjut dari rekapitulasi perolehan suara dari tingkat kecamatan yang kurang lebih selama 10 hari kemarin dilaksanakan oleh PPK.

(wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media