header pta Baru

21. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh hadiri Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI di Jakarta

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 69Posted in Muara Teweh

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh hadiri Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI di Jakarta

MA 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. dan Ketua Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah mengikuti Rapat Kerja Nasional Mahkamah Agun RI TA 2024 adapun rangkaian kegiatan dirangkai dengan pameran kampung hukum dan Pembinaan dari pimpinan MA terkait dengan bidang teknis yustisial dan administrasi peradilan dan kesekretariatan.

Dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo juga hadir dalam laporan tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun 2023 bertempat di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta. Kegiatan yang dilaksanakan dalam sidang istimewa ini dipimpin oleh ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH., MH, dihadiri oleh Wakil Ketua MA, para ketua kamar, para hakim Agung, Pejabat eselon I, II dan III MA, ketua Pengadilan tingkat banding dan pertama. Juga dihadiri oleh Menteri kabinet Indonesia bersatu, duta besar negara sahabat dan para stecholder terkait.

Dengan mengambil tema " Integritas Kuat, Peradilan Bermartabat" semakin memantapkan Mahkamah Agung sebagai garda utama penegakan hukum, Laporan Tahunan kali ini dikemas dengan sangat megah dan acara yang begitu besar yaitu seluruh ketua peradilan dari 4 lingkungan peradilan se Indonesia diundang secara offline, hadir langsung di Jakarta. Kegiatan ini dihadiri Ketua PA Muara Teweh dari tanggal 18 Februari 2024 berangkat dari Muara Teweh menuju Jakarta sampai dengan 21 Februari 2024 kembali dari Jakarta ke Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media