header pta Baru

10. Pengelola Keuangan PA Muara Teweh Hadiri Sosialisasi KPPN di Buntok

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 254Posted in Muara Teweh

Pengelola Keuangan PA Muara Teweh Hadiri Sosialisasi KPPN di Buntok

Kasubag kppn 1

Buntok | pa-muarateweh.go.id

Kasubbag Umum dan Keuangan Yuli Lestari, SH., dengan didampingi Dody Saeful Rachman, A.Md. selaku Bendahara Pengeluaran Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti Sosialisasi Langkah - Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 yang diadakan oleh KPPN Buntok. Pada Kamis (11/01/2024) Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serbaguna Jaro Pirarahan Buntok, dengan dihadiri para pengelola keuangan pada unit satuan kerja/intansi/badan/lembaga lingkup wilayah kerja se KPPN Buntok.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan agar para pengelola keuangan sebagai pelaksana teknis kegiatan dalam mengawal pelaksanaan dan pengelolaan anggaran tahun 2024 dengan kualitas yang lebih baik serta dapat meningkatkan pemahaman dan berkomitmen.

Kasubag kppn 2 

Diharapkan melalui kegiatan ini para pengelola keuangan dapat melakukan peningkatan kualitas perencanaan, meningkatkan kedisplinan dalam melaksanakan rencana kegiatan, Melakukan akselerasi pelaksanaan program / kegiatan / proyek. Melakukan percepatan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa (PBJ). Memprioritaskan dan mengawal penyelesaian  program / kegiatan / proyek yang mendukung pencapaian RPJMN 2024. Meningkatkan kualitas belanja melalui peningkatan efisiensi dan efektivitas belanja value for money (VfM). Serta meningkatkan monitoring dan evaluasi serta pengendalian  internal, khususnya pada Pengadilan Agama Muara Teweh. (thr:)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media