header pta Baru

623. PA Muara Teweh hadiri Undangan Upacara Bela Negara Ke-75

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 71Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh hadiri Undangan Upacara Bela Negara Ke-75

 

Sehubungan dengan Undangan Pj. Bupati Nomor 005/645/Bakesbangpol/2023 15 Desember 2023. Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Muara Teweh Jaya Pirgo, SHI mengikuti Upacara Hari Bela Negara ke 75. Upacara ini dipimpin oleh Pj. Bupati Drs. Muhlis dengan peserta dari Kodim 1013 Mtw, Kepolisian barito Utara, Dishub, Satpol PP, Damkar, dan Mahasiswa sampai perwakilan Pelajar Kab. Barito Utara.

Sebagai Pembina Upacara Pj. Bupati membacakan Pidato Presiden RI Joko Widodo pada Hari Bela Negara Ke-75. Disampaikan oleh Pj. Bupati dalam pidato bahwa Kita harus memiliki jiwa Bela Negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. Semangat Bela Negara bukan hanya tanggung jawab aparat pertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Setelah kegiatan upcara dilanjutkan ada penyerahan Bantuan berupa Bus kepada STIE Muara Teweh, Bantuan Uang kepada korban kebakaran, Bantuan dari Bank Kalteng dan BNI cab. Muara Teweh berupa Ambulan kepada RSUD Muara Teweh. Kegiatan ini juga dihari Danmin 1013/Mtw, Kapolres Muara Teweh, Jaksa Kejaksaan Negeri Barito Utara, Ketua DPRD Barito Utara, Ketua PN Muara Teweh dan seluruh Unsur Forkompinda dan tamu undangan lainnya. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media