header pta Baru

602. Family Gatering Pengadilan Agama Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 108Posted in Muara Teweh

Family Gatering Pengadilan Agama Muara Teweh

Pelaihari|pa-muarateweh.go.id

Menutup akhir tahun 2023. Pengadilan Agama Muara Tewehmenyelenggarakan Family Gathering. Kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan pada tanggal 01 s.d 03 Desember 2023 bertempat di Pantai Batakan Baru, Kab. Tanah Laut.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh beserta keluarga. Kegiatan yang berlangsung pada hari libur ini terasa sangat istimewa dan penuh kehangatan dengan diadakannya lomba-lomba ketangkasan dan hiburan bagi semua peserta Family Gathering. Pada Malam Acara Pembukaan oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh yang mana Mulyadi, lc, MHI menyampaiakan kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan dua tahun dari 2022 tapi baru terlaksana pada akhir tahun 2023 dan dana kegiatan juga adalah sumbangan dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh “Dengan kegiatan Family Gatering ini bisa menjadi hiburan diwaktu istirahat dari tugas-tugas kantor, juga harapannya bisa menambah keakraban selurh keluarga Pengadilan Agama Muara Teweh” ujarnya. Dilanjutkan Penyampaian Dari Ketua Pelaksana Murtodi, S.Kom, SH, Pembacaan Doa Oleh Bapak Ketua Tanjung Kalimantan Selatan Abdullah, SHI, MH yang berkesempatan hadir dan mengikuti Family Gatering PA Muara Teweh dan dilanjutkan dengan Lomba Tebak Kalimat serta sharing-sharing hiburan lainnya.

 

Kegiatan di pagi hari pada tanggal 03 Desember diisi dengan Senam Bersama yag dipimpin oleh Pegawai PPNPN PA Muara Teweh dilanjutkan dengan Pertandingan Sepak Bola Pantai dan Pembagian Hadiah yang diikuti seluruh peserta Family Gathering. Dengan Perolehan Hasil JUara Umum I unsur Pimpinan, Juara Umum II Kesekretariatan, Juara Umum III Kepaniteraan dan Juara Umum IV Ibu-Ibu DYK PA Muara Teweh.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media