header pta Baru

597. Gazebo, Masih Menjadi Primadona Tempat Bersantai dan Pertemuan di PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 142Posted in Muara Teweh

Gazebo, Masih Menjadi Primadona Tempat Bersantai dan Pertemuan di PA Muara Teweh

berita gazebo-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sejak diresmikannya secara langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh pada tanggal 22 Maret 2021 lalu. Gazebo, Masih menjadi primadona tempat bersantai dan pertemuan di PA.Muara Teweh. Sebagai salah satu inovasi non aplikasi PA. Muara Teweh ini dihadirkan dengan didasari oleh luasnya wilayah yurisdiksi PA Muara Teweh yang meliputi 2 (dua) Kabupaten yaitu Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya. Disamping luas juga secara geografis akses jalan darat dan sungai menuju PA masih sulit untuk ditempuh, sehingga banyak para pencari keadilan menghabiskan waktunya dijalan dan sampai di PA Muara Teweh sudah dalam keadaan lelah.

Bisa Anda bayangkan, betapa nikmatnya kala siang nan panas setelah perjalanan menuju PA.Muara Teweh Anda asyik bersantai di gazebo yang sejuk. Dengan bayangan itu, Anda mungkin mulai berpikir betapa nikmatnya yang dirasakan para pihak ketika menunggu sembari bersantai di gazebo PA.Muara Teweh sembari meikmati semilir angin yang datang . Gazebo ini merupakan sebuah ide bagus untuk menciptakan tempat alternatif bersantai di luar gedung PA.Muara Teweh agar Para Pihak bisa menikmati suasana santai dengan nyaman dan rileks di sini.

berita gazebo-2

Selain sebagai upaya meningkatkan kualitas sarana dan prasarana di lingkungan PA.Muara Teweh dalam melayani secara prima untuk para pihak yang datang berkunjung ke PA.Muara Teweh serta peduli kenyamanan pengunjung pada saat berkunjung Pembuatan Gazebo ini bentuk keseriusan PA.Muara Teweh dalam memberikan rasa kepuasan bagi masyarakat yang berkunjung.

Bangunan Gazebo ini berada disebelah kanan kantor PA.Muara Teweh tepatnya didepan Wisma Prodeo PA.Muara Teweh. Bangunan Gazebo ini tidak hanya digunakan sebagai tempat bersantai namun dapat digunakan dalam berbagai macam kegiatan positif seperti menjadi tempat pertemuan atau perkumpulan kegiatan internal seperti rapat, diskusi, dan kegiatan lainnya seperti arisan ataupun pertemuan keluarga PA.Muara Teweh.

(frd)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media