header pta Baru

582. PA Muara Teweh Hadiri Penyampaian Raperda APBD Tahun 2024

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 116Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Hadiri Penyampaian Raperda APBD Tahun 2024


Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 2i November 2023 Kasubag Kepegawaian PA Muara Teweh Eka Prihatini, S.AP hadiri Penyampaian Raperda APBD Tahun 2024. Dalam Acara ini diharidi oleh Plt. Sekretaris Daerah Drs.Jupriansyah dengan agendanya rapat paripurna III dalam rangka penyampaian jawaban pemerintah daerah terhadap raperda tentang APBD Tahun 2024 sekaligus rapat paripurna IV dalam rangka penyampaian pendapat fraksi DPRD terhadap raperda tentang penyelenggaraan anak usia dini holistik integratif dan raperda tentang penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat yang dilaksanakan di Ruang Rapat DPRD Muara Teweh. Dalam kegiatan ini dihadiri Selain Plt SEKDA dan Perwakilan PA Muara Teweh juga Asisten Setda, Wakil Ketua I dan II DPRD Barito Utara,Unsur FKPD,Kepala Perangkat Daerah dan Undangan terkait lainnya.

Ketua DPRD Barito Utara Hj.Mery Rukaini menyampaikan salah satu penyusunan anggaran pendapatan daerah dan belanja daerah tahun 2024, salah satu prinsipnya yaitu APBD dilaksanakan secara tertib, efisien, ekonomi, efektif, transparan, pariatif dan bertangung jawab pada kententuan perundang-undangan.
Plt. Sekretaris Daerah Drs.Jupriansyah menyampaikan prioritas APBD tahun 2024 tetap untuk meningkatakan kesejahteraan masyarakat. Dalam rapat ini juga dilakukan peyampaian raperda tentang anak usia dini,ketertiban umum,ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat.(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media