header pta Baru

579. Ketua PA Muara Teweh pimpin Apel Pagi Senin 20 Nopember 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 86Posted in Muara Teweh

Ketua PA Muara Teweh pimpin Apel Pagi Senin 20 Nopember 2023

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Senin, (20/11/2023) Pukul 08.00. WIB. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan apel pagi senin yang diikuti seluruh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff dan Tenaga  Honorer PA Muara Teweh. Bertindak selaku Pembina apel adalah Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I., merupakan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Komandan apel Supardi, pembawa acara adalah Ana Nailul Kamali, SE., Pembaca 8 Nilai-nilai Utama Mahkamah Agung Toyib Harianto PPNPN Agama Muara Teweh dan pembacaan do'a oleh Dody Syaeful Rachman, A.Md. Arsiparis PA Muara Teweh. Jumlah Pegawai 24 yang Hadir 21 Orang, Cuti Tahunan 2 orang, CS 1 orang.

Mengawali amanatnya Pembina apel mengucapkan rasa syukur karena di pagi hari yang cerah ini seluruh jajaran pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dapat berkumpul kembali dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat mengawali aktifitas dengan kegiatan rutin yaitu Apel Senin pagi. Selain itu dalam amanatnya pembina apel juga menyampaikan arahan dan pembinaan kepada seluruh peserta apel, diantaranya yaitu agar selalu menjaga kode etik, menjaga kedisiplinan dan selalu memberikan pelayanan prima serta meminta seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh untuk dapat meningkatkan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai menanamkan perilaku anti korupsi dan anti gratifikasi di dalam jiwa pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh dengan tidak menerima imbalan atau gratifikasi dalam bentuk apapun serta jangan sampai ada perselingkungan, penggunaan narkoba dan lainnya yang bisa merusak nama lembaga Pengadilan Agama Muara Teweh

Diakhir amanat beliau juga menyampaikan untuk mempersiapkan laporan tahun yang sebentar lagi mendekati akhir tahun dan juga mempersiapkan program kerja tahunan, SOP, SK-SK untuk awal tahun. (m2n)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media