header pta Baru

563. Sekretaris PA Muara Teweh hadiri Launching Aplikasi Srikandi Dan I-Baritoutara

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 408Posted in Muara Teweh

Sekretaris PA Muara Teweh hadiri Launching Aplikasi Srikandi Dan I-Baritoutara

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 11 November 2023, Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom, SH hadiri Launching Aplikasi Srikandi Dan I-Baritoutara Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan melaunching bertempat di Gedung Balai Antang Muara Teweh.

Aplikasi Srikandi adalah sistem informasi kearsipan dinamis terintegrasi yang dikembangkan oleh kemenpan dan RB, ANRI, Kementerian Kominfo, dan Badan Siber Sandi Negara (bssn). Sedangkan aplikasi i-Barito Utara adalah proyek perubahan pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II dari Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan yang berjudul Strategi Peningkatan Indeks Literasi Membaca Masyarakat Di Kabupaten Barito Utara untuk menyajikan informasi selama 7 hari dan 24 jam.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Barito Utara H. Fakhri Fauzi, S.ag dalam laporannya, menyampaikan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Barito Utara terus tumbuh dan berkembang menjadi salah satu instansi yang mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan tertib administrasi pemerintahan dan peningkatan pembangunan indeks literasi masyarakat dan terus mendukung penggunaan teknologi informasi dalam melaksanakan pelayanan kepada Masyarakat. Pada Kesempatan ini Pj. Bupati Barito Utara, Drs. Muhlis menyampaikan bahwa kemajuan teknologi informasi saat ini telah berpengaruh terhadap seluruh kegiatan kita semua. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media