header pta Baru

550. Apel Senin Pagi di Awal Bulan Nopember 2023

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 123Posted in Muara Teweh

Apel Senin Pagi di Awal Bulan Nopember 2023

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 06 Nopember 2023 apel dilakukan pada pukul 08.00 WIB di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta PPNPN Pengadilan Agama Muara Teweh, Apel kali ini di pimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh Bapak Ahmad Lutfhi,S.H.I. , dan komandan apel Supardi. Sementara itu dari jumlah keseluruhan 24 pegawai, hadir 22 orang, dinas luar 1 orang dan 1 orang cuti tahunan.

Pembina mengawali dengan salam dan sapa kepada para peserta yang hadir pada apel pagi, Pertama-tama, marilah kita haturkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rizki dan karunia-Nya kesehatan sehingga kita dapat berkumpul di acara apel pagi ini. Shalawat serta salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang kita harapkan syafaatnya di hari akhir kelak.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan dalam berkerja dan bekerja sesuai dengan tupoksi dan tugas masing-masing, dan agar terus menjaga kekompakan dalam bekerja. Serta selalu menjaga kebersihan di lingkungan kantor Pengadilan Agama Muara Teweh. Selain itu beliau juga menghimbau untuk bagian PTSP selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di Kota Muara Teweh serta terus mensosialisasikan anti gratifikasi kepada masyarakat pencari keadilan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Teweh demi mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media