header pta Baru

545. Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Undangan Pengangkatan PPPK

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 131Posted in Muara Teweh

Pengadilan Agama Muara Teweh Hadiri Undangan Pengangkatan PPPK

pengangkatan pppk nov 2023

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Kamis, 02 November 2023, bertempat di Gedung Balai Antang Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Mulyadi, Lc. M.H.I., hadiri acara pengangkatan PPPK, sehubungan dengan undangan dari Pj Bupati Barito Utara Nomor: 800/310/BKPSDM/X/2023, tanggal 27 oktober 2023.

Dalam acara tersebut Penjabat (Pj) Bupati Barito Utara, Drs Muhlis menyerahkan 64 Surat Keputusan (SK) Bupati Barito Utara tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Tenaga Teknis Tahap Optimalisasi, Penyerahan SK P3K tersebut dihadiri Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini, Plt Sekretaris Daerah Drs Jufriansyah, Unsur FKPD Kabupaten Barito Utara, Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, staf ahli bupati dan asisten sekda, kepala perangkat daerah, pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja dan undangan lainnya.

Pj Bupati berharap, PPPK Barito Utara siap untuk mencurahkan segala pikiran dan tenaga serta bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggung jawab. “Tunjukanlah kinerja kalian yang terbaik, karena kalian adalah orang orang terpilih. Teruslah belajar dan memperbaiki diri serta mengembangkan potensi kalian, maka mulai hari ini dapat menerapkan konsep “Berakhlak” sebagai core values dan employer branding ASN bangga melayani bangsa, Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompoten, Harmonis,Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

(wwn)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media