header pta Baru

543. Briefing Morning PA Muara Teweh Mengingatkan Kembali Tentang Metode SMART

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 127Posted in Muara Teweh

Briefing Morning PA Muara Teweh Mengingatkan Kembali Tentang Metode SMART

brimo 1-11-2023

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 1 Novermber 2023, pukul 08.00 WIB, bertempat di ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), PA Muara Teweh kembali mengadakan Briefing Morning yang merupakan kegiatan rutin dua mingguan. Pada Briefing Morning kali ini, yang menyampaikan materi adalah Ketua PA Muara Teweh, Mulyadi, Lc., M.H.I. Beliau mengingatkan kembali tentang metode SMART kepada seluruh pegawai.

SMART adalah singkatan dari lima elemen yang digunakan dalam sebuah metode untuk membuat sebuah project management. Kelima elemen tersebut adalah specific, measurable, achievable, relevant, dan time-bound goals.

  1. Specific --> Saat menetapkan tujuan untuk proyek akan kamu lakukan, tujuan tersebut harus jelas dan spesifik. Jika tidak, kamu akan kesulitan ketika harus fokus pada proyek tersebut.

  2. Measurable --> Saat menentukan tujuan proyek, kamu harus memastikan bahwa tujuan tersebut dapat diukur, dengan begitu, kamu dapat melacaknya.

  3. Achievable --> Agar tujuan proyekmu dapat tercapai, tujuan tersebut harus realistis. Kamu boleh membuat proyek yang menantang tetapi tetap memungkinkan.
  4. Relevant --> Tujuan proyek haruslah relevan dengan misi satuan kerja. Paling tidak, tujuan tersebut mencerminkan satu atau lebih dari misi satuan kerja.

  5. Time-bound goals --> Kamu perlu memiliki tenggat waktu yang jelas untuk benar-benar fokus dalam mencapai tujuanmu. Tanpa tenggat waktu yang jelas, kamu tidak akan tahu di mana dan kapan harus memulai.

(tan)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media