header pta Baru

528. Apel Senin Pagi di Hari Terakhir Bulan Oktober

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 93Posted in Muara Teweh

Apel Senin Pagi di Hari Terakhir Bulan Oktober

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Pada hari Senin, 30 Oktober 2023, seperti biasa untuk mengawali hari kerja di Pengadilan Agama Muara Teweh dilakukan apel pagi. Pada apel pagi ini, yang bertindak sebagai pembina adalah Hakim Pengadilan Agama Muara Teweh, Bapak Abdurahman Sidik, S.H.I, dan komandan apel, Andy Pramana Putra B. Sementara itu dari jumlah keseluruhan 24 pegawai, hadir 22 orang, dinas luar 2 orang.

Pembina mengawali dengan salam dan sapa kepada para peserta yang hadir pada apel pagi, Pertama-tama, marilah kita haturkan puja dan puji syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rizki dan karunia-Nya kesehatan sehingga kita dapat berkumpul di acara apel pagi ini. Shalawat serta salam senantiasa kita curahkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW yang kita harapkan syafaatnya di hari akhir kelak.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa tadi malam beliau terkejut adanya terjadi gempa dengan kekuatan 4,5 Skala Ritcher mengguncang Kota Sampit pertama kalinya sekitar pukul 01.21 WIB. Dan selanjutnya beliau juga menyampaikan kepada seluruh aparatur untuk senantiasa menyiapkan diri dalam membuat laporan baik dibagian kesekretariatan maupun bagian kepaniteraan karena ini sudah mendekati akhir tahun. Untuk peningkatan kinerja Pengadilan Agama Muara Teweh jangan sampai ada teguran baik dari PTA Panglangkaraya, Badilag Maupun Mahkamah Agung. (m2n)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media