header pta Baru

521. PA Muara Teweh hadari Pelepasan Keberangkatan Kontingen Barito Utara Peringatan HSP dan IKBAB Tingkat Provinsi

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 101Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh hadari Pelepasan Keberangkatan Kontingen Barito Utara Peringatan HSP dan IKBAB Tingkat Provinsi

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 24 Oktober Pengadilan Agama Muara Teweh yang diwakili oleh S a I n I yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Barito Utara melepas kontingen Barito Utara dalam rangka mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) dan Ikrar Anak Bangsa (IKBAB) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 di Kabupaten Kapuas.

 

Dalam Laporannya Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Hj.Annisa Cahyawati bahwa kotingen Barito Utara yang berangkat mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) dan Ikrar Anak Bangsa (IKBAB) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah berjumlah 90 orang terdiri dari anggota KNPI, Karang Taruna, HMI, Pemuda GKE,GP ANSOR, KOMKA Muara Teweh, Pemuda Muhamadiyah dan dari Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Utara

Dalam sambutannnya Pj.Bupati, Drs.Muhlis menyampaikan sebagai perwujudan rasa syukur kecintaan para pemuda terhadap bangsa,tanah air dan negara Pemuda Pemudi mengumandangkan Ikrar Sumpah Pemuda yang rutin dilaksanakan setiap tahun tepatnya setiap tanggal 28 Oktober. Beliau mengingatkan kembali bahwasannya pemuda-pemudi mencermikan keadaan bangsanya kedepan. (aes)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media