header pta Baru

518. Ketua Muara Teweh Pengadilan Agama, Mulyadi, Lc., M.H.I., Hadiri Pembukaan Sosialisasi dan Bimtek Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 96Posted in Muara Teweh

Ketua Muara Teweh Pengadilan Agama, Mulyadi, Lc., M.H.I., Hadiri Pembukaan Sosialisasi dan Bimtek Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

 sosialisasi perizinan

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 9 Oktober 2023 Ketua Pengadilan Agama, Mulyadi, Lc., M.H.I., menghadiri Pembukaan Kegiatan Sosialissai dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko yang bertempat di Ballroom Hotel GH Senyiur Syariah, Jl. Jenderal Sudirman No 133 A Muara Teweh.

Giat ini dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Barito Utara ( DPMPTSP Barut), giat ini dibuka langsung oleh Plh Sekretaris Daerah Barito Utara yaitu bapak Drs Jufriansyah yang juga sebagai kepala dinas penanaman modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Barito Utara itu sendiri.

Kegiatan bimtek ini dihadiri juga oleh unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah dan para peserta atau pelaku usaha di Barito Utara (UMK dan non UMK) yang berjumlah kurang lebih 120 peserta.

(JNE)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media