header pta Baru

503. Pelantikan Panitera Dan Panitera Muda Gugatan PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 119Posted in Muara Teweh

Pelantikan Panitera Dan Panitera Muda Gugatan PA Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Muara Teweh, 16 Oktober 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera, Panitera Muda Gugatan bertempat di Aula KH. Hasan BAsri Lantai II PA Muara Teweh pada pukul 08.00 WIB. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan dan pegawai Pengadilan Agama PA Muara Teweh serta tamu undangan, DYK Cabang Muara Teweh rombongan dari Pengadilan Agama Pangkalan Bun dan Pengadilan Agama Sampit.

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Mulyadi, Lc, M.H.I. Diawali dengan pembukaan oleh MC kemudian menyanyikan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Pelantikan dimulai dengan Pembacaan Petikan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI. Kemudian, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan serta Kata Kata Pelantikan Ahmad Lutfi, S.H.I sebagai Panitera (sebelumnya Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pangkalanbun) dan Jaya Pirgo, S.H.I sebagai Panitera Muda Gugatan (sebelumnya Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sampit).

 

Acara dilanjutkan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas, Perkenalan oleh Kdua Anggota Baru PA Muara Teweh Panitera Ahmad Lutfi, S.H.I dan Panmud Gugatan Jaya Pirgo, S.H.I, lalu amanat oleh Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh. Beliau mengucapkan selamat datang kepada anggota keluarga baru Pengadilan Agama Muara Teweh dan berharap dengan adanya panitera, Panitera Muda Gugatan yang baru dilantik bisa lebih memaksimalkan kinerja dalam melayani masyarakat dan akhir Pembacaan doa juga ditutup dengan Foto Bersama. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media