header pta Baru

460. PA Muara Teweh Memulai Kegiatan Dengan Briefing Morning

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 169Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Memulai Kegiatan Dengan Briefing Morning

brimo 20-9-2023

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Rabu, 20 September 2023, pukul 08.00 WIB, Pengadilan Agama Muara Teweh kembali melaksanakan kegiatan rutin dua mingguan yaitu briefing morning bertempat di ruang pelayanan terpadu satu pintu (PTSP). Pada kegiatan kali ini yang menjadi pemateri adalah Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh, Abu Mansur, S.H. dengan diikuti oleh seluruh pegawai yang masuk kerja pada saat itu.

Panitera sebagai pemateri menyampaikan bahwa semua pegawai harus selalu mengingat motto PA Muara Teweh yaitu BUNGAS yang kalau dalam bahasa Banjar memiliki arti cantik dan tampan. Akan tetapi sebagai motto, BUNGAS memiliki kepanjangan Bersih, Unggul, dan Anti Suap.

Bersih, semua pegawai harus senantiasa menjaga kebersihan kantor dari segala macam kotoran, baik itu sampah, debu, kotoran cicak, maupun sarang laba-laba. Unggul, semua pegawai harus menunjukkan keunggulan PA Muara Teweh dibandingkan pengadilan yang lain. Sekarang momentumnya tepat, karena PA Muara Teweh sedang membentuk zona integritas menuju wilayah bebas korupsi. Anti Suap, semua pegawai harus menolak segala bentuk suap yang diberikan oleh para pihak atau pengacara.

Selain itu, beliau juga memberikan semangat kepada semua pegawai untuk selalu senantiasa menambah ilmu kita. Pada saat sekarang ini, Mahkamah Agung banyak menyelenggarakan diklat yang dilakukan secara online, sehingga bagi pengadilan yang berada jauh dari Jakarta bisa mengikuti diklat tersebut.

(tan)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media