header pta Baru

450. PA Muara Teweh ikuti Zoom Meeting Terkait Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 117Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh ikuti Zoom Meeting Terkait Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Menindaklanjuti Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 50/KMA/SK/11/2019 tentang Pemberlakuan Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) pada Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Dibawahnya maka Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama akan melakukan penghentian penggunaan Aplikasi Backup Sikep (ABS) per tanggal 13 September 2023. Bersamaan dengan itu, Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis akan menyelenggarakan kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan DataTenaga Teknis Peradilan Agama.
Bersemaan dengan surat pemberitahuan tersebut maka seluruh satuan kerja dibawah naungan Badan Ditjen Peradilan Agama yang dalam hal ini pengadilan agama muara teweh merupakan salah satunya wajib mengikuti zoom yang diadakan hari rabu ini yang dimulai hari Rabu, 13 September 2023 tepat pukul 13.00 WIB bertempat di media centre satuan kerja masing-masing.
Dalam Pembinaan dan Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama ini terdapat empat materi dan empat pemateri yang berbeda yaitu materi pertama oleh Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. tentang Pembinaan Direktur Tenaga Teknis Peradilan Agama.
Pembinaan kedua oleh Lala Umilah, S.Psi. mengenai Sosialisasi Juknis Pengelolaan Data Tenaga Teknis Peradilan Agama, pembinaan materi ketiga oleh Agus Sudarmanto, S.Kom. tentang Updating Data Tenaga Teknis Peradilan Agama dan Komponen IP ASN pada Aplikasi SIKEP, dan materi keempat oleh Dika Andrian, S.Kom., S.H yang menerangkan tentang Menu SIMTEPA untuk satuan kerja.
Untuk seluruh Pimpinan satuan kerja beserta seluruh tenaga teknis dapat mengikuti acara tersebut atau seluruh ASN di Lingkungan Peradilan Agama yang mengikuti kegiatan in, disediakan sertifikat bagi yang melakukan registrasi melalui Sistem Peningkatan Profesionalitas Tenaga Teknis Peradilan Agama (SIPINTAR). (S.Pdi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media