header pta Baru

446. Pembinaan PPNPN oleh Pimpinan PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 112Posted in Muara Teweh

Pembinaan PPNPN oleh Pimpinan PA Muara Teweh

pembinaan PPNPN

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Sehubungan dengan Surat Undangan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh 11 September 2023 perihal Rapat pembinaan pimpinan terhadap PPNPN PA Muara Teweh kegiatan ini dilaksankan bertempat di Aula KH. Hasan Basri PA Muara Teweh pada Selasa, 12 September 2023 pukul 13.30 WIB.

Dihadiri oleh Ketua Mulyadi, Lc., M.H.I, Wakil Ketua Dr. H. Rahmat Hidaya, S.H.I, M.H, Hakim Abdurahman Sidik, S.H.I, Panitera Abu Mansur, S.H, Sekretaris Murtodi, S.Kom, S.H dan Seluruh PPNPN Pengadilan Muara Teweh Supardi, Toyib Harianto, Memen A. Husni, S.E, Andy Pramana PB, Muliawan Eddy Sentosa, Aresa Okta Ibrahim, S.Pd, Ana Nailul Kamali, S.E, dan Asla Eva Setya, S.IKom , Rapat ini mengagendakan Pembinaan Pimpinan terkait Pembangunan ZI serta peningkatan Pelayanan atau Ultimate Service.

Dalam pembinaan diawali dengan pembukaan oleh Sekretaris, yang kemudian diserahkan kepada Ketua Tim ZI yaitu Wakil Ketua yang dalam penyampaiannya untuk selalu menjaga kode etik sebagai pegawai di Pengadilan Agama Muara Teweh jangan sampai ada perilaku-perilaku seperti tindak korupsi, pungli dan sebagainya.

 

Dilanjutkan dengan perwakilan dari Hawasbid (Hakim Pengawas Bidang) PA Muara Teweh Hakim Abdurahman Sidik, S.H.I yang juga melanjutkan dari penyampaian Ketua Tim ZI untuk memperhatikan pembaharuan-pembaharuan yang perlu di PA Muara Teweh, terkait pemanfaatan inovasi-inovasi yang menunjang terkait gratifikasi.

Dari Panitera juga memberikan amanat kepada PPNPN yang ada di bagian Pelayanan untuk selalu ditingkatkan sesuai dengan hasil pemberlajaran dari DDTK (Diklat di Tempat Kerja) sebelumnya Bersama BSI cab. Muara Teweh pada Kamis, 7 September lalu mengenai Ultimate Service agar bisa diterapkan saat melayani para pihak dan masyarakat. Dari Sekretaris PA Muara Teweh selain pekerjaan tambahan juga diingatkan untuk tupoksi wajib yaitu bagi bagian keamanan agar memperhatikan tugasnyaa, serta kepada PPNPN lainnya terkait kebersihan masing-masing ruangan.

Dari Ketua menambahkan untuk mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan inovasi yang jika menjadi tugas dari PPNPN berdasarkan Surat Keputusan Ketua (SK), jika inovasi untuk para pihak dan masyarakat yang berkunjung bisa selalu ditawarkan, data di upgrade, dan dimaksimalkan. Diakhir Ketua mempersilahkan kepada PPNPN jika ada yang ingin disampaikan mengenai pembinaan atau hal-hal lain yang dianggap perlu. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media